Profil ID CAMPUS Kartu AS

Assalammualaikum.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat pembaca dickpratama.wordpress.com sekalian.

Langsung saja.
Kali ini saya ingin membagikan info untuk cara murah dari pengguna kartu as.
Mungkin tentang profil school kartu as kita sudah tidak asing lagi.
Tapi kita juga tau saat ini itu hampir tidak berlaku karena pembatasan member dari event tersebut.

Dari sini saya hanya bisa memberikan saran ampuh yang dapat kita gunakan dan tidak jauh berbeda dengan profil school tersebut.

Kita akan beralih menjadi ke profil campus dari kartu as.
Mungkin pembaca sudah kenal.
Tetapi belum tau mengaktifkannya.
Untuk itulah saya menulis blog ini.

Caranya sangat mudah.
Kita hanya mengetik sms.
KAMPUS ID CAMPUS.
Kemudian kirim ke 8888.
Contoh untuk UI.
Ketik
KAMPUS UI
Kirim ke
8888

Bagaimana kita dapatkan ID tersebut.
Tenang bro.
Saya mendapatkan bocoran beberapa ID CAMPUS yang dapat kita gunakan.

Tapi sebelumnya saya ingin jelaskan keuntungan dari ID CAMPUS ini.
Yah.
Walaupun mungkin sudah banyak yang tau.
Tapi tetap saya jelaskan.
Kita dapat mengakses internet dengan biaya GPRS 1rp/kb.
Dan kita juga mendapatkan potongan 50% paket internetan.

Untuk info lebih lanjut nanti saya post kan selanjutnya.

Berikut ID CAMPUS yang dapat kita gunakan.
‘UNSRI
‘IAINRF
‘UNJA
‘STMIKNH
‘STIKOMDB
‘IAINJAMBI
‘STIEJAMBI
‘POLJAM
‘STIKBA
‘PRIMA
‘UI
‘UGM
‘TRISAKTI
‘UNDIP
‘UNPAD
‘UPI
‘ITB
‘KAMPUS STTS

Selamat mencoba.
Semoga berhasil.
N.
Terimakasih suda membaca blog saya.

Wassallam.

Dick.

Pos ini dipublikasikan di info dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

