Tips Ngladeni Cewe Kalau Nangis

Tips ngadepin cewek kamu kalo Nangis..

Hey guyz… ne aq da tips buat kamu gimana cara ngadepin cewek kamu yang lagi nangis. Tapi tipe cewek beda-beda loh.. Intinya, kalo cewek lagi nangis di depan cowoknya, brarti dia lagi butuhin kamu buat ringanin bebannya dia.. So, why don’t u check it out??

Kalau cewek kamu tergolong juara satu rajin menangis

nah…jangan lupa nyaku’in sapu tangan tiap kali ketemu doi. Benda yang satu ini manjur banget buat menolong keadaan. Mata doi yang basah bisa cepet kering dengan saputanganmu. Terus, ketika tangan kamu membelai matanya dengan sapu tangah, uh sensasinya….! Mana tahan! Doi pasti jadi terharu dan cepet-cepet tersenyum lagi.

Pasang tampang penuh perhatian campur prihatin

Redupkan mata kamu dan pusatkan perhatian matamu tepat ke matanya. Jangan sekali- sekali menunjukan muka bingung atau memalingkan wajah dengan tidak peduli. Tangis doi bakal tambah kejer.

Rangkul pundaknya, atau bawa kepalanya ke dada kamu

Cium pelan rambutnya, sambil membisikan kata-kata yang menenangkan. Jangan coba-coba kasih nasihat yang berat-berat atau ngomel. Doi nggak bakal ketolong!

Ini rada-rada nekad

Kalau doi humoris, coba deh ciptakan lawakan-lawakan yang bisa bikin doi ketawa. Tapi lihat-lihat dulu sikonnya. Kalau problem doi lumayan gawat, lawakan kamu bakal dibalas dengan tabokan.

Jangan sekali-sekali pamit pulang begitu doi nangis

Dalam kondisi begitu, cewek merasa aman kalau dilindungi. Biarpun kamu laper dan ngantuk, bilang ke doi kalau kamu nggak bakal ninggalin dia sebelum dia merasa tenang. Tahan aja dulu, sampe dia ngasih sinyal bahwa kamu boleh pergi..!

Pos ini dipublikasikan di Dunia Remaja dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s