Si Dia Mikirin Apa Yaa!!!

Si Dia mikirin apa ya???

Apakah si dia mikirin hal yang sama dengan kita? Pasti nggak lah! Yup, bener banget! Cowok memang mahluk aneh yang sulit ditebak. Daripada pusing mikirin apa sih maunya si dia, ngintip sedikit yuk ke dalam isi kepala mereka!

Pas lagi jalan ….

Situasi: kamu bedua abis kelar makan dan dia lagi ngeliatin kamu dan piring makan kamu Kamu : Duh, dia bakalan bayarin makanan ini ya?
Si Dia : Dia mau makan makanannya gak sih?

Pas lagi nonton…

Situasi: filmnya lagi seru-serunya dan kalian duduknya udah deket banget
Kamu : Yakin banget nih.. dia pasti mau megang tangan gue!
Si Dia : Gila penjahatanya baru ngebakar mobil yang keren banget!

Pas lagi di pantai…

Situasi: kamu lagi mau pamer baju baru kamu
Kamu : Gawaaat, dia bakalan ngeliat bekas luka di badan gue!
Si Dia : Wow.. check out those face!

Pas lagi sms dia…

Situasi: baru disms kok ga bales-bales ya?
Kamu : Kalau dia enggak bales berarti dia enggak suka sama gue
Si Dia : Sial, lagi gak ada pulsa!. Hmm, gue ngomong sama dia pas ketemu hari Senin deh.

Pas kamu putusin dia..

Kamu : Kasian.. ah tapi dia memang pantes gue putusin !
Si Dia : Mengangguk dan setuju, nanti kalau teman-teman nanya bilang saja keputusan bersama.

Pas kamu kasih liat dia baju baru kamu…

Kamu : Pasti dia suka sama baju ini soalnya gue kelihatan oke.
Si Dia : Baju warna hitam lagi? Kayaknya dia sudah punya 10 biji deh!

Pos ini dipublikasikan di Dunia Remaja dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s